Page

Jumat, 07 November 2014

Aktor Pemeran Crows Zero I

Ketika anda melihat Crows Zero, anda pasti akan terhanyut oleh ceritanya karena tokoh-tokoh di film ini yang sangat berkarakter sehingga terkesan sangat nyata. Tapi sebenarnya siapakah para pemeran Crows di dunia nyata? Dan bagaimana penampilan mereka sekarang?? Mari kita kenal beberapa dari pemeran Crows lebih dekat...

Shun Oguri a.k.a Takiya Genji 

Shun Oguri, seorang aktor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Aktor kelahiran 26 Desember 1982 ini telah berkecimpung di dunia peran sejak tahun 1993 dalam teater pertamanya berjudul Color. Selain Crows Zero, Shun juga pernah membintangi beberapa judul yang terkenal seperti Hanayori Dango, Gokusen dan Ikemen Paradise.
>> beginilah penampilan Shun Oguri saat ini






Takayuki Yamada a.k.a Serizawa Tamao 

Aktor dan penyanyi berusia 31 tahun ini telah malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 1999 dengan serial TV berjudul Psyhcometer Eiji 2. Selain bermain di Crows Zero, ternyata Takayuki Yamada sudah tidak asing dengan film berbau kekerasan, seperti film-film yang dibintanginya dengan judul 13 Assasin dan Lesson of the Evil. Namun siapa sangka, selain film-film bergenre keras, Yamada juga bernah berperan sebagai pemeran utama dalam drama serial Taiyou no Uta.
>> Penampilan pemeran serizawa saat ini





Kyosuke Yabe a.k.a Katagiri Ken


Sudah banyak peran dalam drama seri dan film yang dimainkan oleh aktor kelahiran 1973 ini, namun sejauh ini yang mengebrak namanya di dunia peran memang melalui Crows Zero. Di serial lanjutan Crows Zero nanti, Crows Explode, Kyosuke Yabe masih akan tampil memerankan sosok Katagiri Ken.
>> Penampilan kyosuke tahun ini







Kenta Kiritani a.k.a Tatsukawa Tokio


Kiritani Kenta lebih banyak bermain di TV Show daripada film, meskipun begitu bukan berarti dia bukan aktor yang baik, terbukti dengan beberapa penghargaan yang ia dapatkan sebagai best supporting actor di film BECK dan Moms wedding.
>> Kiritani Kenta







Sousuke Takaoka  a.k.a Izaki Shun


Takaoka telah dikenal sebagai aktor pendukung yang hebat sejak membintangi film kontroversial berjudul Battle Royale. Aktor kelahiran Tokyo 32 tahun yang lalu ini sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2000. Takaoka juga pernah menikah dengan seorang aktris bernama Aoi Miyazaki, namun berpisah ditahun 2011.







Goro Kishitani a.k.a Takiya Hideo

Aktor kawakan satu ini selain menjadi pemain juga berprofesi sebagai sutradara. Karirnya dalam berakting sendiri sudah tidak diragukan dengan banyaknya TV show dan film yang diperankannya serta penghargaan yang di dapatkan sebagai best supporting actor dalam TV show Kono Ai ni Ikite pada tahun 1994.





Sumber :: Various article on Wikipedia ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar