Page

Jumat, 07 November 2014

Isu The Raid 3 Kedatangan Shun Oguri "Genji" Crows Zero


Beberapa bulan yang lalu sempat tersiar kabar dari IMDb bahwa Shun Oguri pemeran Genji di Crows Zero akan ikut membintangi sequel dari film The Raid yang ketiga. Kabar ini tentu saja membuat heboh para fans, pasalnya apabila benar Shun Oguri akan bermain di The Raid 3 pastinya akan membuat film ini sangat bombastis, tak terbayang bagaimana "brutal"nya reaksi para fans.

Namun seperti yang diberitakan di Liputan6.com setelah diklarifikasikan dengan sang sutradara The Raid, Gareth Evans mengatakan dengan tegas bahwa sejauh ini ia belum memikirkan untuk membuat film The Raid 3, saat ini sendiri ia tengah fokus merencanakan bebrapa film diluar Indonesia dahulu.

Jadi, dengan klarifikasi dari gareth evans tersebut belum ada kepastian bahwa benar Shun Oguri akan bermain di The Raid 3. Well, now all we can do is pray.. yah, mungkin ini adalah harapan dari seorang fans  Crows karena di film The Raid 2 ada Kenichi Endo. Tak apalah, sebagai fans yang baik kita hanya bisa berharap dan berdo'a agar isu itu menjadi kenyataan.. :D

Sumber: Liputan 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar