Page

Jumat, 07 November 2014

Masahiro Higashide "Kaburagi Kazeo" Crows Explode

Yup Yup Yup... Seperti yang sudah dibahas sebelumnya di CROWS EXPLODE..!!, pemain lama Crows Zero, Shun Oguri dan Takayuki Yamada sudah tidak berpartisipasi untuk memeriahkan sequel terbaru Crows Zero ini. Sebagai gantinya, Crows Explode kedatangan pemain baru bernama Masahiro Higashide yang memerankan tokoh Kaburagi Kazeo, seorang anak yang baru saja pindah ke Suzuran.

Lalu siapa sih Masahiro Higashide ini, darimana asalnya, film apa saja yang pernah ia mainkan? Berikut biodatanya::

Nama: Masahiro Higashide
Tgl lahir: 1 Februari 1988
Tempat lahir: Saitama, Jepang
Berkarir sebagai aktor sejak : 2004








Aktor berusia 26 tahun ini telah banyak memerankan beberapa film dan serial televisi, diantara sekian banyak film yang ia mainkan, Masahiro mulai dikenal sejak bermain di film The Kirishima Things ditahun 2012, Blue Spring Ride dan Parasyte:part 1 ditahun 2014 ini.


Meskipun Masahiro berkecimpung di dunia seni peran belum selama pendahulunya di Crows Zero, Shun Oguri, namun kemampuan beraktingnya sudah tidak dipertanyakan lagi. Terbukti dengan tiga penghargaan yang di raihnya sebagai Best new actor dan Newcomers of the year di tahun 2012 melalui film The kirishima Things, dan kembali meraih gelar Newcomers of the year di tahun 2014 ini pada ajang penghargaan Elan d'Or award .

Kumpulan foto Masahiro dari fans di tumblr::



Source: Wikipedia

Crows, mari diorder jaketnyaa......

JAKET CROWS ZERO TFOA A-7

Jaket Crows Zero - TFOA The Front Of Armament A-7
_______________________________________

2 komentar: